FAQ (Pertanyaan yang sering diajukan)

Apakah produk yang dijual Original ?

Semua produk  yang kami jual 100% Original dan 100% Made in Indonesia 🙂

Apakah produk Npure aman untuk digunakan ?

Produk kami 100% aman digunakan. N’Pure Sendiri sudah mendapatkan Sertifikasi BPOM untuk semua produknya dan dibuat di pabrik standard internasional dan pabrik bersertifikasi Halal 🙂

Apakah produk N’Pure cocok untuk semua jenis kulit ?

Produk N’Pure cocok untuk semua jenis kulit ; mulai dari normal skin, dry skin, oily skin maupun mixed atau campuran dari keduanya

Apa itu Npure ?

Npure adalah sebuah brand produk perawatan kulit atau skincare dari Indonesia, dengan mengedepankan konsep ” Natural Skincare is Healthy ” Npure berkomitmen untuk memberikan produk perawatan kulit bagi wanita – wanita di Indonesia,

Apakah Npure terbuat dari bahan atau kandungan yang aman ?

Jellys 100% terbuat dari bahan-bahan alami seperti Aloe Vera, Glutathione, Apha Arbutin, Ekstrak Susu, Snail Ekstrak, SPF (untuk beberapa produk), Honey Ekstrak, Vit. B, C & E, AHA, Ekstrak Ginseng & Chamomile.

Apakah Npure sudah mempunyai sertifikat BPOM ?

Sudah, merek Npure sudah mendapatkan nomor BPOM.

Apakah produk Npure aman untuk dipakai anak-anak ?

Semua produk Npure 100% aman & dapat digunakan untuk anak-anak

Apakah produk Npure aman untuk digunakan oleh ibu hamil dan menyusui ?

Tentu saja, semua produk kami 100% aman dan dapat digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

Apakah produk Npure menyebabkan ketergantungan ?

Tidak sama-sekali, produk Npure sudah teruji dan terbukti tidak meninggalkan efek ketergantungan terhadap pengguna

Apakah produk Npure cocok untuk kulit saya ?

Tentu saja, produk Npure cocok untuk semua jenis kulit

Toggle title

Apakah Npure mempunyai toko fisik atau offline ?

Untuk sekarang kami baru bisa melayani semua Customer Npure melalui online (Line@, Whatsapp & Website) dan menggunakan pihak jasa logistik sebagai solusi pengiriman paket.

Bagaimana cara membeli produk Npure ?

Anda dapat membaca petunjuk kami disini

Saya ingin membeli banyak produk, apakah dapat discount ?

Pembelian dibawah 12 pcs akan mendapatkan harga normal ya, kamu akan mendapatkan harga khusus untuk pembelian 12pcs keatas (reseller) dan 1 dus keatas (distributor) untuk variant yang sama

Saya sudah transfer, apa yang harus saya lakukan ?

Langung konfirmasi via Line@ atau Whatsapp tempat kamu memesan ya, selama bukti transfer kita terima sebelum jam 4 pesanan sudah pasti akan masuk ke pengiriman hari yang sama, kalau bukti transfer kita  terima diatas jam 4 ada kemungkinan akan masuk keesokan harinya ya

Kapan saya akan mendapatkan resi pengirimannya ?

Semua resi pengiriman akan di info maks. 2 x 24 jam dari tanggal konfirmasi admin dan akan di chat lewat Line atau Whatsapp tempat kamu memesan ya 🙂

Metode pembayaran apa yang di support oleh JellysID ?

Untuk sekarang kami baru menerima pembayaran via transfer bank BCA atau Mandiri

Apakah stok produk Jellys selalu ready ?

Stok produk Jellys selalu 99% ready, jika salah satu variant ada yang kosong maka kami akan langsung membuat pengumuman secepatnya lewat Instagram, Facebook dan Line kami

Apakah Jellys mendukung pengiriman hingga ke seluruh Indonesia ?

Tentu saja, Jellys mendukung pengiriman hingga ke seluruh wilayah di Indonesia.

Apakah Jellys mendukung pengiriman hingga ke seluruh Dunia ?

Tentu saja, Jellys mendukung pengiriman hingga ke seluruh negara (khususnya Asia), kami menggunakan layanan POS EMS sebagai solusi untuk pengiriman paket ke luar negeri, kami juga dapat menyesuaikan pihak logistik yang digunakan sesuai dengan permintaan Customer.

Apakah Jellys menerima pesanan dropship ?

Tentu saja, cukup lakukan pembelian seperti biasa dan jangan lupa cantumkan nama & no. hp pengirim di tempat yang sudah disediakan

Apakah Npure menerima pendaftaran member ?

Tentu saja, hanya dengan melakukan pemesanan min. 12 pcs atau 1 lusin maka anda akan langsung mendapatkan harga khusus member tanpa tambahan syarat lain

Apakah Npure menerima pendaftaran distributor ?

Tentu saja,  Npure membuka kesempatan bagi kalian yang ingin membuka usaha sendiri atau bekerja sama dengan cara mendistribusikan produk Npure di tempat kalian, hubungi kami untuk info lebih lanjut

Apakah Npure tersedia di Marketplace seperti Shopee, Tokopedia, dsb ?

Untuk sekarang belum, jika kamu ingin melakukan pemesanan bisa langsung menghubungi kami via Line di @npureID (pakai “@”) atau bisa juga via Whatsapp di 082123633327 nanti dari situ akan ada yang membantu 🙂

Metode pengiriman apa saja yang tersedia ?

Untuk sekarang kami menyediakan metode pengiriman via Logistik (seperti JNE, J&T) untuk pembelian satuan dan lusinan, via Eksepdisi (seperti Dakota) untuk pembelian grosir, partai dan distributor diatas 1 dus dan yang terakhir via POS EMS untuk pengiriman ke luar negeri

Apakah Npure mendukung pembayaran di tempat (COD) ?

Maaf untuk sekarang kami belum mendukung pembayaran tersebut 🙂

Apakah Npure mendukung pembayaran via GoJek ?

Maaf untuk sekarang kami belum mendukung pembayaran tersebut 🙂

Berapa lama paket akan sampai di rumah saya ?

Untuk tujuan pengiriman Jabodetabek bisanya memakan waktu 1-3 hari kerja, sedangkan luar jabodetabek memakan waktu 3-5 hari kerja semuanya tergantung dari logistik itu sendiri (misalnya paket akan sampai sedikit lebih lama jika ada harpitnas, cuti bersama, dsb)

Bagaiman jika paket yang saya terima rusak atau ada yang bocor ?

Semua paket Jellys yang kami kirim sudah di cek kondisinya (tidak bocor, tersegel & diplasik) dan juga dipacking dengan aman dan rapih, kami menambahkan bubble wrap pada supaya paket akan jadi lebih aman saat masuk ke dalam proses pengiriman

Bagaimana caranya mengecek status paket saya ?

Untuk mengecek status pengiriman paket kam cukup masukan resi yang sudah kami berikan ke situs resmi JNE setelah itu akan tampil status dari paket kamu, bisa juga dengan menghubungi Customer Service JNE di (021) 29278888 dan sebutkan nomor resi / pengiriman kamu

Sudah beberapa hari tapi paket masih belum saya terima

Ada beberapa faktor yang mungkin terjadi jika kamu sudah mendapatkan resi tapi paket masih belum juga kamu terima, seperti mungkin kurir sudah mengantarkan paket ke rumah kamu namun tidak ada orang yang menerima, bisa juga karena kamu kurang lengkap menulis alamat tujuan pada saat mengisi form order, untuk hal ini bisa langsung menghubungi Customer Service kami nanti akan kita bantu cek status paketnya

I haven't received my item. What can I do?

Sed primis eu conubia erat ut nam vitae a habitant dui adipiscing a dignissim eu a ad venenatis. Non vivamus enim himenaeos porta id morbi montes ut sem scelerisque in litora id scelerisque consectetur eget cras hac nascetur sociis in feugiat mi platea odio pretium ullamcorper.

Non vivamus enim himenaeos porta id morbi montes ut sem scelerisque in litora id scelerisque consectetur eget cras hac nascetur sociis in feugiat mi platea odio pretium ullamcorper.